Kapolda Metro Jaya: 150.000 Warga Divaksin per Hari di Delapan Titik Lokasi

Rabu, 30 Juni 2021, 16:50 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Kapolda Irjen Fadil Imran: 150.000 Warga Divaksin Perhari di Delapan Titik Lampuhijau.co.id Polda Metro Jaya gencar melakukan program vaksinasi massal guna menekan laju penyebaran Covid-19 yang makin ganas. Program ini dilakukan di 8 titik wilayah Polda Metro sejak 10 hari lalu.

Tempat vaksinasi di antaranya 1.Kantor Biddokkes Polda Metro Jaya. 2. Ruangan Majapahit Hotel Borobudur. 3. Tzu Cho Center. 4. Kantor RW 20 Perumahan Citra 2 Ext. 5. Sekolah Cinta Kasih Tzu Cho. 6. Ex Live Space Lot 8 SCBD. 7. Pesantren Al Hamid Putra 8. Graha Ceger Kapolda Metro jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, pihaknya telah melaksanakan vaksinasi sejak 10 hari yang lalu.

Berita Terkait : Dalami Kesalahan Gadai Tanah di Roa Malaka, Polda Metro Jaya Periksa Bank Swasta

Dalam satu hari, terdapat 15.000 orang yang mendapatkan vaksinasi. “Jadi, per hari itu ada sekitar 15.000 orang yang divaksin, Kegiatan vaksinasi ini sebenarnya sudah dilakukan sejak 10 hari yang lalu,” ujarnya, Rabu (30/6/2021) di Jakarta.

Lebih lanjut Fadil menjelaskan, jumlah harian tersebut belum ditambah dengan total warga yang telah divaksin sebelumnya. Baik yang melalui kegiatan vaksin secara mandiri oleh Polda Metro atau pun yang bekerja sama dengan pihak swasta, Fadil juga meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun telah mendapatkan vaksin.

Berita Terkait : Penyidik Polda Metro Bakal Panggil dan Periksa Firli Bahuri Lagi Jepang Ultah

“Kalau ditotal secara keseluruhan dari 10 hari yang lalu dengan target per hari ada 15.000 yang mendapatkan vaksin, maka sudah sekitar 150 ribuan yang divaksin. Dalam hal ini, masyarakat diharapkan juga tetap menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya. (DIR/FRK)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal