Covid-19 Naik di Jakarta, Pras Minta Pemprov DKI Kerja Keras

Kamis, 10 Juni 2021, 18:13 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menghadiri rapat penanganan Covid-19 bersama jajaran Pemerintah Kota Jakarta Selatan.

"Dalam kesempatan itu, saya tidak bosan-bosannya menyampaikan bahwa ancaman dari virus ini nyata. Sebagai buktinya, kasus aktif mingguan di Jakarta kembali melonjak dibandingkan dengan sebelumnya. Provinsi DKI Jakarta pun menjadi salah satu wilayah dengan bed occupancy rate yang meningkat. Kini melampaui 50 persen," kata Pras, sapaan akrab Prasetio Edi Marsudi, di Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Berita Terkait : Usai Putusan Pengadilan, Pemprov DKI Diminta Segera Perbaiki Kualitas Udara

Karena itu, politisi PDIP itu berpesan kepada Pemerintah Kota Jakarta Selatan untuk terus menggenjot tingkat kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan warga. "Selain itu, pengawasan juga harus terus ditingkatkan, terutama di sektor perkantoran yang ada di Jakarta Selatan," imbaunya.

Ditambahkan Pras, upaya pemerintah untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan 3T; tracing, testing, dan treatment. Juga harus terus dilakukan secara simultan serta Pemerintah Kota Jakarta Selatan juga wajib mensukseskan vaksinasi Covid-19 sebagai ikhtiar mengakhiri pandemi.

Berita Terkait : Ciptakan Herd Immunity, Pemprov DKI Pastikan Penyandang PMKS Divaksin

"Jaga diri, Lindungi Negeri. Jangan pernah kasih kendor disiplin prokes supaya pandemi cepat berakhir," imbuh Pras. (ULI)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal