Kapolda Irjen Fadil Imran Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi 10 Ribu Warga Banten

Kamis, 10 Juni 2021, 17:23 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran dampingi Presiden RI Ir.H.Joko Widodo (Jokowi) tinjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 serentak untuk 10 Ribu orang di Indoor Sport Center Kec. Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (9/6/2021).

Ikut hadir dalam acara itu, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Gubernur Banten H Wahidin Halim, Bupati Tanggerang A. Zaki Iskandar, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono.

Berita Terkait : Selaraskan Data, Pangdam Jaya Tinjau Posko Vaksinasi Pemkot Depok

Vaksin Sinovac Covid-19 di laksanakan secara serentak di Provinsi Banten di RSUD Balaraja, RST Daan Mogot, ICE BSD Tangerang, Puskesmas Kelapa Dua dan Polres Tangerang.

Presiden RI Joko Widodo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur Banten dan Bupati Tangerang serta kepada seluruh stakeholder yang telah membantu terlaksananya vaksinasi massal ini.

Berita Terkait : Khusus Komorbid dan Ibu Hamil, Pangdam Jaya Tinjau Vaksin di JIExpo

Presiden Jokowi dalam sambutannya mengatakan, proses pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Tangerang dilakukan terhadap 10 ribu masyarakat umum baik lansia, pra lansia, tenaga pendidik dan kategori lainnya.

“Kita ingin proses vaksinasi seperti apa yang dilakukan di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten dalam jumlah besar dilakukan juga di provinsi dan Kabupaten/Kota lain. Kecepatan kita mengejar 700 ribu perhari untuk bulan Juni dan 1 juta perhari untuk vaksinasi ini bisa terkejar,” ujar Jokowi.

Berita Terkait : Hasan Basri Tinjau Vaksinasi Covid-19 di SMKN 2 Kota Tarakan

Presiden Jokowi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Banten. Jokowi juga berharap vaksin ini bisa melindungi kita semuanya dari penyebaran Covid 19.

Setelah selesai vaksin Sinovac Covid-19, pihak TNI Polri membagikan sembako yang berisi beras 5 kg, mie instan 5 bungkus, minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg sebagai tanda terima kasih telah mensukseskan program vaksinasi nasional. (DIR)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal