RPH Pulogadung Dharma Jaya Salurkan 140 Sembako kepada Warga Sekitar

Sabtu, 1 Mei 2021, 17:58 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Untuk meningkatkan kepedulian terhadap warga sekitar, Rumah Potong (RPH) Pulogadung Dharma Jaya menyalurkan 140 paket Sembako dan santunan kepada warga RW 3, RT 1, RT 3, RT 4, dan RT 15 yang terletak Jl. Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (1/5/2021).

Berita Terkait : Kodim 0605/Subang Salurkan 21.500 Kg Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Sekretaris Perusahaan & Humas Dharma Jaya, Keren Margaret Vicer mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun pada saat bulan Ramadan. Hal ini untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada warga yang membutuhkan.

Berita Terkait : Bhayangkari Polda Metro Jaya Berikan APD dan Sembako ke Nakes dan Warga Isoman

"Kita memberikan 140 paket sembako kepada warga yang tinggal berdekatan dengan RPH Pulogadung. Adapun isinya Beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, mi 5 bungkus, serta santunan" jelasnya.

Berita Terkait : Kanwil Kemenkumham DKI Bagikan Sembako ke Warga

Sambung Keren, walaupun kondisi saat ini masih pandemi tidak mengurutkan semangat untuk berbagi serta menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, agar kegiatan ini terlaksana dengan baik, tidak terlepas kerja sama antara para karyawan di RPH Pulogadung dan para nasabah yang menyewa kandang disini. Ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada warga. (ULI)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal