Viral Bocah Nyetir Tronton, Ditangkap Polisi

Jumat, 30 April 2021, 16:23 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Polisi akhirnya menangkap bocah yang viral di media sosial video seorang anak laki-laki berusia 12 tahun nampak mengemudikan kendaraan truk tronton. Salah satunya disebar oleh akun Instagram @cetul.22. Akun tersebut menyebut kalau bocah tersebut berusia 12 tahun.

Si ABG sempat ditanya oleh pengendara lain yang melintas di samping kendarannya. Dia ditanya umurnya dan mau pergi kemana. Si ABG menyebut kalau dirinya hendak menuju ke daerah Tasikmalaya, Jawa Barat.

Berita Terkait : Palsukan Surat Bebas Covid-19, Ibu dan Anak Ditangkap Polisi

"Viral di media sosial, aksi bocah 12 tahun yang berani dan mahir mengemudikan sebuah truk tronton," kutip akun cetul.22, Jumat, 30 April 2021.

Terkait video ini sendiri, polisi ternyata telah mengetahui identitas si anak tersebut. Hal iu dikatakan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo. Dirinya mengaku kalau pihaknya telah mengamankan anak tersebut. "Sudah diamankan," ucap Sambodo.

Berita Terkait : Dua Aki-aki Predator Seks Ditangkap Polres Bogor

Meski begitu, dirinya enggan merinci identitas ABG itu. Pun kapan bocah ini diamankan. Sambodo pun menyebut truk tronton yang dikemudikan si anak juga diamankan. (DIR)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal