Polda Metro Jaya Silaturahmi dengan Keluarga Besar Papua di Jakarta

Jumat, 16 April 2021, 13:30 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Polda Metro Jaya diwakili jajaran Ditbinmas melakukan silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Besar Papua (IKBP), di Jalan Gunung Sahari Raya No.57B, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/4/2021).

Berita Terkait : Kolaborasi dengan Masyarakat, Baznas Renovasi Hunian Reyot di Jagakarsa

Kegiatan dihadiri Direktur Binmas PMJ Kombes Badya Wijaya, SH, MH didampingi Kasubdit Bin Polmas AKBP Sri Wardiningsih, S.H . Sedangkan dari IKBP, diwakili Ketuanya, Ayub Faidiban, Decki Ohei, dan Wakil Sekjen Paskalis Lawe Demianus Nari.

Berita Terkait : Antisipasi Lonjakan Covid-19 Klaster Pemudik, Kapolda Metro Jaya Tinjau KTJ Sawah Besar

Ayub mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk perkenalan IKBP dan mensosialisasikan program-program nya. "Saya mengucapkan trima kasih atas kehadiran Bapak Dir Binmas yang berkunjung ke kantor kami, dan salam kembali untuk Bapak Kapolda Metro Jaya. Anggota IKBP berjumlah 10 ribu di Jabodetabek dan terdaftar di Kemenkumham," kata Ayub dalam sambutannya.

Berita Terkait : 2 Pemudik Terpapar Covid-19, Kapolda Metro Jaya Perpanjang Rapid Test Pemudik

Dalam waktu dekat, kata Ayub, pihaknya segera menyosialisasikan IKBP kepada warga Papua di Jakarta dan sekitarnya. Kegiatan berjalan dengan penuh kekeluargaan dan menerapkan Protokol Kesehatan. (DIR)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal