Polda Kalsel Salurkan Bantuan Polda Metro Jaya untuk Korban Banjir

Senin, 15 Februari 2021, 12:12 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Polda Metro Jaya (PMJ) memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada para korban bencana banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel), yang terjadi di awal tahun 2021 ini.

Bantuan yang diserahkan dalam bentuk Sembako berupa Beras, Mie instan, Gula, Minyak goreng, Susu, Biskuit, Sarden, Kecap, Air mineral, Masker, Selimut, Handuk, Sarung, Tikar, Pampers, Sabun, Minyak angin dan Vitamin diserahkan kepada Polda Kalsel dan disimpan langsung di Gudang Logistik Gambut, yang selanjutnya akan didistribusikan langsung ke daerah terdampak banjir.

Berita Terkait : Antisipasi Lonjakan Covid-19 Klaster Pemudik, Kapolda Metro Jaya Tinjau KTJ Sawah Besar

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. mengatakan, pemberian bantuan ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak banjir.

“Bantuan ini diberikan kepada warga yang terdampak banjir untuk meringankan beban mereka. Bantuan ini berupa Sembako,” ucapnya, Senin (15/2/2021).

Berita Terkait : 2 Pemudik Terpapar Covid-19, Kapolda Metro Jaya Perpanjang Rapid Test Pemudik

Kabid Humas pun berharap, warga yang terdampak banjir dapat tabah dan kuat dalam menjalani musibah ini. “Mudah-mudahan warga yang terkena dampak banjir bisa sabar dan ikhlas menghadapi kondisi ini, dan mudah-mudahan juga banjir yang masih menggenang sejumlah wilayah cepat surut,” harapnya. (DIR)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal