Ratu Ayu Nekad Buka, Afni: Harus Ditindak Termasuk Oknum yang Jadi Beking

Rabu, 13 Januari 2021, 02:13 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta diminta lebih serius dalam melakukan pengawasan kepada tempat hiburan yang ada di Jakarta.

Berita Terkait : Rencana Reklamasi Ancol, Afni: Payung Hukum Harus Perda, Aset Hilang Jangan Terulang

"Karena berdasarkan laporan masyarakat tempat hiburan Ratu Ayu yang berlokasi di Lokasari, Jakarta Barat dalam PSBB Diperketat saat ini ternyata masih melakukan operasi sampai jam 24.00 malam, hingga jam 02.00 pagi," ungkap Nur Afni Sajim, anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga : Tim Pemburu Covid-19 Razia Tempat Hiburan di Hotel, 4 Anggota Polri Ditemukan Berada di Lokasi

Dalam hal ini dan demi kesehatan, tegas politisi Partai Demokrat ini, jangan ada permainan yang dilakukan oleh oknum dinas terkait. Baik Satpol PP maupun Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif maupun Dinas Kesehatan dalam melakukan tugas dan fungsi gugus Covid-19, di tengah pandemi yg sedang berlangsung.

Baca Juga : Pelaksanaan Testing di Indonesia Salah Sasaran

"Baik protokol kesehatan begitu juga jam operasi ketika itu melanggar, maka segera ditindak tanpa kecuali. Apalagi ketika peraturan yg dibuat gubernur DKI Anies Baswedan tentang PSBB Diperketat. Dan bila terbukti ada oknum dari ketiga dinas itu ikut bermain, maka harus ditindak tegas juga," imbuh Nur Afni Sajim yang juga loyalis Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut. (ULI)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal