Malam Takbiran Warga Dilarang Keliling, Giliran PSK Mejeng di Pesing Satpol PP Ogah Bertindak

Jumat, 31 Juli 2020, 09:45 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Sejumlah pengendara sepeda motor yang melintas di kawasan Pesing, Jalan Tubagus Angke menyayangkan kinerja aparat Satpol PP Jakarta Barat. Pasalnya, di malam takbiran menyambut Idul Adha 1441 H, pekerja seks komersial (PSK) tidak dilakukan penertiban.

Padahal, situasi sekarang ini kondisi Ibu Kota Jakarta dalam keadaan zona merah Covid-19. Bahkan, mereka bebas tanpa tersentuh oleh aparat Satpol PP.

Berita Terkait : Di Tengah Pandemi Covid-19, Warga Desa Cijujung Apresiasi Tindakan Tegas Satpol PP Hentikan Pembangunan Tower

"Giliran warga dilarang takbir keliling, alasan Covid-19. Tapi para PSK mejeng di sepanjang jalan Tubagus Angke dibiarkan saja. Tidak ditertibkan. Kemana tuh Satpol PP-nya?" ucap Rabel, salah satu pengendara bermotor saat melintas di jalan Tubagus Angke Pesing, Jumat (30/7/2020) dini hari.

Hal senada juga dikatakan Yono, pengendara lainnya. Selama wabah Covid-19, malam hari kawasan itu tidak pernah dilakukan tindakan apapun. "Gak pernah tuh ada tindakan. Meskipun ada razia, saya yakin sudah ada yang bocorkan.

Berita Terkait : PSBB Periode ke-2, Satpol PP Sawah Besar Segel 5 Ruko Enggak Taat Aturan

Harusnya Gubernur Anies tahu, kirnerja Satpol PP. Jangan hanya ditempat keramaian seperti pasar atau pusat perbelanjaan lainnya saja yang didatangi. Giliran tempat esek-esek tenda di Pesing bebas. Jangan-jangan ada setoran," ketusnya. (ULI)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal