Bareng BPBUMD dan Direksi, Sarana Jaya Ramaikan Gowes Sepeda di Ancol

Selasa, 16 Juni 2020, 09:56 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Badan Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BPBUMD) DKI Jakarta mengajak para Direksi BUMD DKI Jakarta mengikuti kegiatan gowes sepeda yang dilaksanakan di Kawasan Wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Direktur Utama Sarana Jaya Yoory C. Pinontoan menyampaikan, kegiatan ini sangat positif. Selain berolahraga, gowes sepeda ini juga menjadi ajang silaturahmi para jajaran direksi BUMD DKI Jakarta.

Berita Terkait : Cari Ayah-Ibu, Pria Bisu Gowes Sepeda dari Malang ke Jakarta

"Kegiatan ini sangat baik dilakukan di tengah kondisi Covid-19, untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat. Serta meningkatkan rasa solideritas dan kebersamaan di antara para pengurus BUMD," kata Yoory di Jakarta, Selasa (16/6/2020).

Dikatakan Yoory, dengan gowes sepeda ini, ke depannya seluruh BUMD DKI tetap solid dan bahu membahu dalam mendukung kegiatan strategis daerah Pemprov DKI, agar tercipta kolaborasi yang baik.

Berita Terkait : Ke Paguyuban Warga Jaktim, Sarana Jaya Kembali Salurkan 200 Paket Sembako

Dalam sambutannya, Kepala BPBUMD DKI Jakarta Faisal Syafruddin menyampaikan, kegiatan ini menjadi inisiasi dan langkah awal yang baik untuk menjadikan jajaran direksi BUMD DKI Jakarta lebih kompak. Dan semangat dalam menjalankan tugas di tengah kondisi yang sangat berat akibat Covid-19.

"Gowes Bersama Jajaran Direksi BUMD dan BPBUMD Jakarta ini juga tentu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Seperti pengecekan suhu tubuh dengan thermogun yang dilakukan di pintu gerbang Ancol. Dan peserta diwajibkan memakai masker dan tetap jaga jarak," imbuh Faisal, yang juga mantan Kepala Badan Pajak Daerah DKI Jakarta ini. (ULI)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal