Cegah Corona, Sarana Jaya Lengkapi Wastafel di Menara Samawa

Kamis, 9 April 2020, 19:06 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Upaya mengurangi penyebaran wabah Covid-19 terus dilakukan berbagai pihak. Seperti yang dilakukan oleh Perumda Sarana Jaya melalui anak Perusahaan PT Saranawisesa Properindo dengan menyediakan wastafel portable di Menara Samawa, Nuansa Pondok Kelapa, Jl. H. Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Direktur Sarana Jaya Bima P. Santosa mengatakan, saat ini sudah dipasang wastafel portable baru di Menara Samawa. "Ini bentuk pelayanan kami kepada penghuni. Tujuannya, untuk menangkal penularan wabah Corona di Menara Samawa,” kata Bima di Jakarta, Kamis (9/4/2020).

Berita Terkait : Pulihkan Corona, BAZNAS dan UNDP Teken Kerja Sama

Dengan adanya wastafel tersebut, lanjut Bima, setiap warga maupun penghuni yang keluar masuk di area Menara Samawa wajib mencuci tangan terlebih dahulu. Dan mengikuti tata cara mencuci tangan yang benar, serta di cek suhu badan oleh petugas.

“Mulai penghuni, petugas dan semua warga yang keluar masuk, wajib cuci tangan dan di cek suhu badan,” jelasnya.

Berita Terkait : Ke Paguyuban Warga Jaktim, Sarana Jaya Kembali Salurkan 200 Paket Sembako

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, ujar Bima, pihaknya juga rutin melakukan penyemprotan fogging di area Menara Samawa. Ini menggunakan bahan insektisida yang dapat membunuh nyamuk penyebab penyakit demam berdarah.

"Kami ingin memastikan pelayanan yang berikan bermanfaat untuk semua penghuni Menara Samawa,” tutup Bima. (ULI)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal