Nobar Pildun di Kampung Siaga Bencana Ulujami, Forkopimko Jaksel Sampaikan Ini Kepada Warga

Forkopimko Jakarta Selatan saat nobar pertandingan Jepang melawan Jerman di Kampung Siaga Bencana, di RW 03 Ulujami, kemarin malam. (Foto: RBN)
Kamis, 24 Nopember 2022, 19:36 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Selatan, nonton bareng (nobar) Piala Dunia (pildun) 2022 di Kampung Siaga Bencana, RW 03 Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022) malam.

Tidak hanya informasi tentang program pemerintah, Forkopimko menyampaikan soal langkah-langkah pencegahan gangguan kamtibmas kepada warga sesaat sebelum berjalannya pertandingan antara Jerman melawan Jepang.

Berita Terkait : Peduli Kampung Halaman, Jonner Silitonga Kembali Beri Bantuan untuk Warga Sipahutar

Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin mengatakan, kegiatan nobar menjadi momen baik para pimpinan kota untuk menyampaikan secara langsung program-program pemerintah.

"Kami bersilaturahim dengan warga Kelurahan Ulujami dalam rangka kegiatan nonton bareng Piala Dunia, yang kita manfaatkan sekaligus untuk menjelaskan beberapa kegiatan kegiatan atau program-program yang menjadi konsen," katanya.

Berita Terkait : BAZNAS Bentuk Kampung Tanggap Bencana Corona

Sementara Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengapresiasi nobar piala dunia bersama warga yang digagas Wali Kota Jakarta Selatan. Kegiatan ini, kata dia, bisa sebagai ajang silaturahmi antara aparatur sipil negara dengan warga.

Dia pun mengajak warga untuk bersama-sama untuk melakukan pencegahan tindakan kejahatan dan permasalahan gangguan Kamtibmas lainnya. "Kita diskusikan secara bersama-sama. Mari sama-sama kita bina generasi muda, tingkatkan kepedulian dan kita sentuh anak-anak kita agar mereka tidak masuk dalam lingkungan-lingkungan yang tidak baik," harapnya.

Baca Juga : Dilepas Ketum KONI DKI, Dayung Jakarta Targetkan 4 Medali Emas di Kejurnas

Dandim 0504 Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin menambahkan, nobar piala dunia sebagai momentum jajaran pemerintah dan masyarakat berbaur menjadi satu yang menjadikan situasi harmonis dan kondusif. Dirinya berterima kasih dengan undangan nobar dari Pemerintah Kota Jakarta Selatan.

"Terima kasih Pak Wali Kota Jakarta Selatan. Tentunya ini sesuatu hal yang baru, dalam upaya menciptakan situasi yang harmonis dan kondusif di tengah masyarakat," tandasnya. (RBN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal