Fokus Latihan, Sepak Takraw DKI Siap Hadapi POMNas Padang

Senin, 12 September 2022, 15:33 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Tim sepak takraw DKI Jakarta, yang kini sedang menjalani latihan, lebih fokus menghadapi Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas).

POMNas sendiri akan berlangsung di Padang, Sumatera Barat 11-19 November mendatang. Sedikitnya 14 cabang olahraga akan dipertandingkan di ajang tersebut. Sebanyak 14 cabor tersebut yakni Atletik, Renang, Bulutangkis, Tenis, Taekwondo, Pencak Silat, Karate, Tarung Derajat, Bola Basket, Bola Voli, Futsal, Sepak Takraw, Petanque, dan Panjat Tebing.

Berita Terkait : Selamatkan Atlet Sepak Bola Menuju BK PON, KONI DKI Siap Komunikasi dengan Plt. Asprov PSSI

Pelatih sepak takraw DKI Jakarta Abdul Gani mengatakan, persiapan tim sepak takraw DKI menghadapi POMNas sudah 80 persen. “Atlet sudah siap. Pasalnya, sejak PON XXI/2021 Papua berakhir kita hanya dua minggu istirahat. Setelah itu anak-anak sudah latihan lagi,” katanya, Senin (12/9/2022).

Gani menjelaskan, Senin dan Rabu mereka latihan di GOR Matraman yang terletak di Utankayu Selatan, Jakarta Timur. Selasa dan Kamis di GOR Cempaka putih, Jakarta Pusat, dan Jumat di GOR Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Makin Seru, Open Turnamen Sepakbola Kang Niko Rinaldo Cup Masuk Babak 16 Besar, Ini Daftar Timnya

“Sabtu pagi latihan fisik di Stadion Atletik Rawamangun, Jakarta Timur. Setelah itu istirahat hingga Minggu,” lanjut Gani. (ULI)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal