Bantu DKI Hentikan Covid-19, Sarana Jaya Gelar Vaksinasi Booster

Kamis, 7 April 2022, 10:00 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Perumda Pembangunan Sarana Jaya telah mengadakan sentra vaksinasi Covid-19 dengan tema 'Wujudkan Masyarakat Sehat dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19'. Sentra vaksinasi yang dilaksanakan oleh Sarana Jaya merupakan vaksinasi lanjutan (booster) setelah tiga bulan menerima vaksin dosis ke-2.

Berita Terkait : Polres Subang Terus Layani Vaksinasi Gratis dari Dosis Satu Hingga Booster

Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan mengatakan, vaksinasi Covid-19 harus konsisten digalakkan mulai dari dosis satu hingga dosis lanjutan. Hal tersebut menurutnya, sebagai upaya penanganan wabah Virus Corona melanda dunia, khususnya Indonesia.

Berita Terkait : BAZNAS-Koramil Matraman Gelar Vaksinasi Booster untuk Masyarakat

"Hal ini perlu dilakukan. Sedari awal kami berusaha berperan dalam penanganan virus Covid-19 dengan menggalakan sentra vaksin, tidak hanya di gedung Sarana Jaya, namun di beberapa asset kami lainnya. Dengan upaya ini, kami berharap kasus Covid-19 dapat tertangani dengan baik dan Indonesia khususnya Kota Jakarta dapat segera pulih dan bangkit menjadi lebih baik," ujar Agus melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis (7/4/2022).

Berita Terkait : Dahana Bersama Polres Subang Gelar Vaksinasi Booster Terhadap Karyawan

Diketahui, kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung di Gedung Sarana Jaya, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2022). "Kegiatan tersebut tentunya tidak hanya akan berdampak pada bidang Kesehatan, namun kami harapkan kegiatan sentravaksin ini dapat berdampak baik pada pemulihan ekonomi di Indonesia khususnya kota Jakarta," tambah Agus. (ULI)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal