Polwan Polres Jakut dan Kowal Gelar Vaksinasi Anak di Cilincing

Senin, 3 Januari 2022, 19:12 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Polisi wanita (Polwan) Polres Metro Jakarta Utara turut serta membantu pelaksanakaan vaksinasi Covid-19 dalam dalam rangka HUT Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) ke-59.

Kegiatan vaksinasi yang digelar dengan sasaran anak-anak umur 6-12 tahun itu dilakukan di MI Madrasah Ibtidaiyah Alwathoniah 43, Rorotan, Cilincing Jakarta Utara pada Senin (3/1).

Berita Terkait : Relawan Prabowo Gelar Acara Vaksinasi Rabies dan Sterilisasi Kucing

"Polwan Polres Metro Jakarta Utara ikut membantu pelaksanaan vaksinasi anak dalam rangka HUT Kowal ke-59," kata Kasubbag Polwan Mabes Polri AKBP Naning dalam keterangannya, Senin (3/1).

Kegiatan itu, lanjut Naning, sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya antara Polwan dengan Wanita TNI dalam memberikan pelayanan di bidang kesehatan untuk masyarakat.

Berita Terkait : Satu Orang Meninggal, Seluruh Jajaran Polres Jakarta Pusat Turun Tangan Atasi Tawuran

"Kegiatan ini guna membangun soliditas dan solidaritas antara Polwan dan Wan TNI dalam hal ini Kowal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dibidang kesehatan," terangnya.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dengan dibuka oleh Kapok Sahli Koarmada I Laksma TNI Tresna Kusumawati. "Rencana jumlah anak yang akan di vaksin lebih kurang 200-300 orang," ucap Tresna.(FrK)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal