Kapolres Subang Sambangi Pusat Bahan Berenergi Tinggi Dahana

Kamis, 26 Agustus 2021, 21:06 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Kapolres Subang AKBP Sumarni melakukan kunjungan kerja ke PT Dahana di Kampus Dahana, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (26/08/2021). Mantan Kapolres Sukabumi Kota tersebut diterima Direktur Utama PT Dahana Wildan Widarman yang didampingi Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Ahyanizzaman.

Wildan mengucapkan selamat datang Kapolres Subang AKBP Sumarni yang menggantikan AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, yang pindah ke Mabes Polri. “Dahana sebagai objek vital nasional telah menjalankan Perkapolri Nomor 24 tahun 2007 tentang Sistem Manajemen Pengamanan dalam melakukan kegiatan operasionalnya,” ujar Wildan.

Berita Terkait : Dinkes Subang Pastikan Vaksin Gratis, dr Maxi: Bila Berbayar, Lapor ke Polisi!

Sementara AKBP Sumarni mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini antara Dahana dan pihak kepolisian. Sementara kunjungan rombongan dari Polres Subang ke Dahana kali ini, untuk mengenal serta berkomunikasi antara Polres Subang dengan pihak Dahana terkait pengamanan objek vital nasional.

"Terima kasih kepada Dahana karena telah bekerja sama dengan baik selama ini dengan pihak kepolisian, saya ingin mengenal lebih jauh mengenai Dahana," ujar mantan penyidik KPK tersebut.

Berita Terkait : Polres Subang Gelar Vaksinasi Covid-19 di SMAN 3 dan Ponpes Jabal Thoriq

Kapolres bersama rombongan saat kunjungan mendapatkan penjelasan Maket Kawasan Pusat Bahan Berenergi Tinggi/Energetic Material Center (EMC) Dahana beserta produk bahan peledak komersil dan militer oleh Direktur Utama Dahana Wildan. Selain itu, rombongan Polres Subang berkesempatan berkeliling memasuki area ring 1 Dahana. (MGN/RLS)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal