BAI Subang Siap Awasi Pelayanan Kesehatan, Kadinkes: Kita Ingin Masyarakat Terlayani dengan Baik!

Rabu, 18 Agustus 2021, 18:32 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Subang dr. Maxi menerima silaturahmi Ketua Badan Advokasi Indonesia (BAI) Kabupaten Subang Darman Sri Gandi, SH di ruang kerjanya, Rabu (18/08/2021).

Menurut Kadinkes, dalam pelaksanaan tugas tentunya harus bermitra dan berkolaborasi. Untuk itu, ia menyambut baik dan apresiasi terhadap kehadiran teman-teman dari BAI di kantornya.

Berita Terkait : Polres Subang Vaksinasi Covid-19 Nelayan dan Masyarakat Patimban

"Saya sebagai pemangku kebijakan di bidang kesehatan, tentunya ingin semua program pemerintah, baik pemerintah pusat, provinsi, dan Kabupaten Subang bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.

Maka dari itu, lanjut Kadinkes, visi misi Bupati Subang Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi harus bisa ditindaklanjuti sampai tingkat masyarakat Kabupaten Subang. Tentunya, kata Kadinkes, dalam pelaksanaan tugas ini tidak semua berjalan lancar. Ada saja lah hal-hal yang membuat masyarakat tidak puas.

Berita Terkait : Polres Subang Raih Penghargaan Pelayanan Publik Sangat Baik

"Nah, teman-teman BAI sebagai pendamping maupun kontrol yang ada di tingkat lapangan, saya mohon bantuannya sekaligus diskusinya, terhadap berbagai fenomena yang terjadi terkait pelayanan," ucapnya.

Seandainya ada pelayanan yang kurang, imbuhnya, sampaikan kepadanya untuk diperbaiki. Jangan sampai ada hal-hal yang salah terjadi suatu tempat, karena dibiarkan, malah menular ke tempat-tempat yang lain.

Berita Terkait : Dinkes Subang Beri Peluang Lembaga Berkolaborasi Gelar Vaksinasi Massal

"Kalau ditemukan pelanggaran yang berat silakan laporkan, kita ingin masyarakat terlayani dengan baik," pungkas Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang tersebut.

Sementara Darman Sri Gandi, SH, yang didampingi sejumlah pengurusnya menyampaikan, BAI Subang siap berkolaborasi dengan Dinkes Kabupaten Subang dalam pengawasan pelayanan kesehatan di Kabupaten Subang. "BAI Subang mendukung program yang digulirkan pemerintah pusat, provinsi dan Kabupaten Subang dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat," pungkasnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal