Kapolres Subang Beri Semangat Personel untuk Tracing Covid-19

Kamis, 12 Agustus 2021, 21:27 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Kapolres Subang AKBP Sumarni memberikan semangat kepada personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dalam penanganan Covid-19 di masing-masing wilayahnya.

Berita Terkait : Patuhi Prokes dan Vaksinasi Percepat Subang Menuju Zero Kasus Covid-19

Mantan Kapolres Sukabumi Kota itu memberi semangat Bhabinkamtibmas saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (12/08/2021) sore. Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut mengajak Bhabinkamtibmas untuk terus memberikan kiprahnya dalam penanganan Covid-19.

Berita Terkait : 250 Karyawan PT Handsomekovi Indonesia Ikut Vaksinasi Covid-19

"Bhabinkamtibmas harus selalu semangat untuk tracing," kata mantan Kanit V Subdit III Dittipidkor Bareskrim Polri ini. Sebab, tracing atau penelusuran kontak erat, penting untuk memutus rantai penularan Covid-19. Namun, personel mengeluh kepada Kapolres, karena tidak ada alat rapid test antigen. "Alat tesnya kosong di dua puskesmas," ucap personel.

Berita Terkait : Mantab! Hari Ini, Kabupaten Subang Zero Kasus Baru Covid-19

Puskesmas tersebut, yakni Puskesmas Ciasem dan Jatibaru. Dapat keluhan itu, Kapolres berjanji akan menyampaikan hal ini kepada Dinas Kesehatan dan BPBD Subang. "Nanti, saya akan sampaikan kepada Dinas Kesehatan dan BPBD, supaya disediakan alat tesnya (untuk dua puskesmas tersebut)," ujarnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal