Kapolres Subang Janji akan Teruskan Kebijakan AKBP Aries yang Sangat Baik

Sabtu, 7 Agustus 2021, 19:05 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - AKBP Sumarni berterima kasih atas dedikasi AKBP Aries Kurniawan Widiyanto selama menjabat sebagai Kapolres Subang. Mantan penyidik KPK ini menyampaikan hal tersebut di sela-sela menerima laporan satuan (lapsat) Polres Subang dari AKBP Aries Kurniawan Widiyanto di Mapolres Subang, Sabtu (07/08/2021).

Berita Terkait : Pastikan Kebijakan Pusat Berjalan, Puan Cek Langsung Harga Pangan di Pasar Jungke Karanganyar

"Terima kasih kepada AKBP Aries Kurniawan Widiyanto atas dedikasinya di Polres Subang, semoga semakin sukses ditempat yang baru," doanya.

Berita Terkait : Kapolres Subang Resmikan Pos Lantas Pasar Kalijati, Begini Harapannya

Mantan Kapolres Sukabumi Kota ini sangat bangga kepada kinerja Polres Subang selama dipimpin AKBP Aries Kurniawan Widiyanto. "Lapsat ini memotivasi saya untuk membangun Polres Subang, dan dapat meneruskan kebijakan AKBP Aries Kurniawan Widiyanto yang sudah sangat baik," ucap mantan Kanit V Subdit III Dittipidkor Bareskrim Polri tersebut.

Berita Terkait : Kapolres Subang Beri Penghargaan Warga yang Melumpuhkan Pencuri

Sementara AKBP Aries Kurniawan Widiyanto berterima kasih kepada personel Polres Subang dan Polsek jajaran yang telah mendukungnya selama menjabat Kapolres Subang. Pria yang kini menjabat sebagai Kasubbagjianbang Bagjiansiskom Rotekkom Div TIK Polri ini, mohon maaf bila selama menjabat Kapolres Subang 10 bulan ada ucapan dan perbuatan tidak berkenan di hati personel Polres Subang dan Polsek jajaran. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal