Peduli Warga Terdampak PPKM Level 4, Polres Subang Bagikan 500 Kg Beras

Sabtu, 24 Juli 2021, 18:54 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Polres Subang dan Polsek Jajaran melakukan bakti sosial (baksos) berupa paket beras dalam rangka Polri Peduli Covid-19 di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (24/07/2021).

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto didampingi Wakapolres Kompol Dony Eko Wicaksono, dan Kabag Ops Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar. Selain itu, Kapolres didampingi Pejabat Utama (PJU), Kapolsek, Personel Kodim 0605 Subang, Satpol PP, BPBD, Dinas Perhubungan dan ojek online (ojol) yang berada di wilayah Kabupaten Subang.

Berita Terkait : Kejar Target Herd Immunity, Pemda dan Polres Subang Ajukan Vaksin Covid-19

Kapolres mengatakan, paket beras yang dibagikan sebanyak 500 Kg atau 100 kantong. Bansos ini diberikan kepada masyarakat Kabupaten Subang yang terdampak pandemi Covid-19.

Bansos, tambahnya, disalurkan melalui personel Polres Subang dan Polsek Jajaran. Dari personel langsung dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar butuh bantuan tersebut.

Berita Terkait : Polres Subang Vaksinasi terhadap 1.500 Pelajar dan Warga di SMAN 1 Purwadadi

Kapolres berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4. "Baksos ini bentuk kepedulian Polres Subang dan Polsek Jajaran kepada masyarakat terdampak Covid-19 saat PPKM Level 4," pungkasnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal