Polsek Subang Putar Arah Masyarakat yang Mau Berwisata ke Wilayah Selatan

Minggu, 16 Mei 2021, 09:58 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Masyarakat yang hendak ke tempat wisata yang berada di wilayah selatan Subang diputar arah personel Polsek Subang, di Pos Pengamanan Wisma Karya, Kecamatan/Kabupaten Subang, Minggu (16/05/2021). Masyarakat yang diputar arah tersebut yang menggunakan sepeda motor dan mobil pikap.

Penyekatan ini atas arahan Kepala Polres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto dipimpin Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah. Menurut Kapolsek, pembatasan tersebut dilakukan dalam upaya mencegah penumpukan masyarakat yang berwisata di wilayah Selatan Subang.

Berita Terkait : Polres Subang Ringkus 18 Pengedar Narkotika dan Sediaan Farmasi Ilegal

"Dari pembatasan ini telah memutar arah puluhan kendaraan roda dua dan pikap. Masyarakat tersebut diimbau berada di rumah saja untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar Kapolsek.

Selain putar arah, lanjutnya, dilakukan penindakkan terhadap kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan, dan pengendaraannya tidak memakai helm. "Kendaraan diamankan," ujarnya.

Berita Terkait : Kapolres Subang Sambangi Pusat Bahan Berenergi Tinggi Dahana

Kapolsek pun mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun dan memakai masker saat beraktivitas. "Kami membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Masker yang dibagikan sebanyak 200 pieces. Masker tersebut agar dipakai masyarakat saat beraktivitas," pesan Kapolsek. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal