Kejari Depok Serahkan Santunan ke Yayasan Yatim dan Bagi-bagi Takjil Untuk Warga

Rabu, 5 Mei 2021, 21:50 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok melakukan bakti sosial (baksos) berupa menyerahkan santunan ke Yayasan Yatim Aswin Timur, Cilodong dan pembagian 300 takjil serta 350 paket nasi di dua titik wilayah yaitu Cilodong dan sepanjang Jalan GDC pada hari Rabu (5/5/2021).

Kegiatan ini bertemakan 'Pandemi Bukan Halangan Kita Untuk Saling Berbagi di Bulan Suci'. Kepala Kejari Depok Sri Kuncoro menuturkan di bukan suci Ramadhan ini pihaknya juga ingin membagikan berbagi kebahagian dan berbagi rezeki sedikit untuk saudara-saudara yang menjalani ibadah puasa.

Berita Terkait : Kejari Depok Eksekusi Dua Terpidana Korupsi Dana Pendidikan ke Lapas Sukamiskin

"Jadi dari hari Senin (3/5/2021) dan Selasa (4/5/2021) kami sudah berbagi takjil ke beberapa tempat dan pada hari ini kita juga mendatangi panti asuhan untuk berbagi kebahagian ke saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan," kata Kajari Depok Sri Kuncoro dalam rilis yang di terima wartawan Lampu Hijau, Selasa (5/5/2021).

Sementara itu, Kasi Intelejen Kejari Depok Herlangga Wisnu Murdianto menambahkan bahwa Kegiatan bakti sosial tahun ini berlangsung selama 3 hari, yaitu hari Senin, 3 Mei 2021 sampai dengan hari Rabu, 5 Mei 2021.

Berita Terkait : Kejari Depok Tetapkan 1 Pejabat Lagi Jadi Tersangka Dugaan Korupsi di Damkar Depok

Pada hari pertama, kegiatan Bakti Sosial serta Pembagian Takjl di sepanjang jalan GDC dan sepanjang jalan kartini dengan membagikan 300 paket Nasi Kotak dan 300 paket Takjil.

Selanjutnya pada hari kedua, kegiatan Bakti Sosial di sepanjang jalan kartini, jalan margonda, jalan juanda, dan jalan tole Iskandar dengan membagikan 600 takjil.

Berita Terkait : Kejari Depok Tetapkan 2 Tersangka Dugaan Korupsi di Damkar Depok

"Pada hari ketiga, bakti sosial dilaksanakan santunan ke Yayasan Yatim Aswin Timur di Cilodong dan juga Pembagian 300 bungkus Takjil serta 350 paket nasi dan ayam pada dua titik yaitu Wilayah Cilodong dan Sepanjang Jalan GDC," tandasnya. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal