Kejari Kota Tangerang Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Untuk Sahur

Jumat, 23 April 2021, 15:40 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang membagikan sebanyak 400 nasi bungkus untuk makan sahur para kaum duafa yang ada di Kota Tangerang.

“Dimasa pandemi dan ini kebetulan juga dalam bulan Ramadhan, kami dari Kejaksaan Negeri Kota Tangerang ada sedikit menyisihkan rezeki kami untuk beramal, bersedekah kepada masyarakat Kota Tangerang yang memerlukan,” ungkap I Dewa Gede Wirajana, Jumat (23/4/2021/).

Berita Terkait : Semarak Ramadhan, FPKB Berbagi dengan Ratusan Yatim dan Bedah Buku Khittah NU

Dalam kondisi menjelang sahur ini, sambung Wira, pihaknya membagikan sekitar 400 nasi bungkus kepada para pemulung, tukang becak, ojek online dan lain sebagainya yang ada di wilayah Kota Tangerang.

“Pembagian dibuat begerapa tim dan mobile menelusuri hampir seluruh Kota Tangerang. Bila dijalan ada warga seperti ojek online atau petugas keamanan langsung dibagikan nasi bungkus,” tuturnya.

Berita Terkait : Kajari Depok Siap Jalankan Instruksi Kajati Jabar

Pembagian itupun, lanjutnya, tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan yang terpenting tidak menimbulkan kerumunan massa.

“Kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap dua minggu sekali selama Ramadhan dan ditambah lagi, kami juga membagikan takjil serta ke panti asuhan,” imbuhnya. (WAH)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal