Peduli Kampung Halaman, Jonner Silitonga Kembali Beri Bantuan untuk Warga Sipahutar

Jumat, 23 April 2021, 10:03 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Wujud kepedulian kepada kampung halaman terutama di tengah pandemi yang melanda negeri dan dunia saat ini, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan.

Berita Terkait : Pandemi Bukan Halangan, IKWI PWI Jaya Salurkan 500 Sembako untuk Wartawan

Hal itulah yang diwujudkan Cpm Jonner Silitonga dalam berbagi dengan masyarakat di kampung halamannya, Onan Tukka, Sipahutar, Taput, Sumut. Dan bantuan sekecil apapun sangat diharapkan. "Ini adalah bantuan yang saya berikan yang kedua kali. Pertama tahun 2018 lalu meliputi tujuh SD dan satu SMP. Semoga bantuan ini bermanfaat," ujar Jonner Silitonga yang juga Ketua Umum Punguan Raja Silitonga/Boru/Bere/Ibebere se-Jabodetabek ini, Jumat (23/4/2021).

Berita Terkait : RPH Pulogadung Dharma Jaya Salurkan 140 Sembako kepada Warga Sekitar

Didampingi Maddin Silitonga, Ketua Punguan Silitonga/Boru Jakarta Barat, Jonner Silitonga menjelaskan, bantuan yang diberikan saat ini disampaikan kepada SD Hadomuan, SD Panjaitan, SD 2 Lumban Holbung Onan Tukka, dan SMP 4 Sipahutar. "Jangan dilihat dari nilainya, tapi ikhlas saya membantu warga Sipahutar khususnya Onan Tukka, tempat kelahiran saya. Semua guru kami berikan baju batik, semua murid dua pasang kaus kaki dan dua masker," jelas Jonner Silitonga.

Berita Terkait : Lebih Baik Saling Memaafkan, Pegawai Imigrasi Bandara Soetta Cabut Laporan

Jonner Silitonga berharap, agar warga Sipahutar tetap menjalankan protokol kesehatan seperti pakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, maupun mengurangi aktifitas. "Bila protokol kesehatan di atas bisa kita lakukan bersama, saya yakin pandemi Covid-19 ini bisa kita lalui dengan selamat. Artinya, kita bisa terhindar dari wabah penyakit dunia yang mematikan itu," harap Jonner Silitonga yang akrab disapa Cpm ini. (ULI)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal