Kosgoro Depok Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir di Karawang

Selasa, 16 Maret 2021, 18:50 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro Kota Depok menyalurkan bantuan berupa pakaian baru dan layak pakai kepada korban banjir di Karawang, Jawa Barat, pada hari Selasa (16/3/2021).

Ketua Panitia Kosgoro Depok Peduli Bencana, Syahrul Amin mengatakan kondisi para korban pasca bencana banjir di Karawang belum sepenuhnya pulih. Sebagian daerah masih ada yang membutuhkan bantuan dari berbagai pihak.

Berita Terkait : Polsek Cinere Salurkan Bantuan Beras Untuk Pemulung, Sopir Angkot dan Ojek Online

"Berdasarkan kenyataan itu kami PDK Kosgoro Depok melalui "Kosgoro Depok Peduli Bencana" berhasil mengumpulkan pakaian baru dan layak pakai sebanyak satu mobil pickup," kata Syahrul dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan Lampu Hijau.

Dalam pengumpulan bantuan pakaian baru dan layak pakai ini lanjut Syahrul, panitia juga mendapat dukungan dari ormas dan komunitas Persatuan Anak Depok (Perand) dan Genppari Depok.

Berita Terkait : Lazismu Kota Depok Salurkan Bantuan Untuk Warga yang Terpapar Covid-19

"Dengan semangat dan antusias yang tinggi ormas dan komintas tersebut turut mengerahkan anggota dalam pengumpulan bantuan yang disalurkan ke Karawang," katanya.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada ketua Perand, Nisan Sasmita dan ketua Genppari Depok Urip Santoso atas kerjasamanya dalam kegiatan ini.

Berita Terkait : Bantu Korban Banjir NTT, Mirae Asset Sekuritas Gandeng BAZNAS

Bantuan diserahkan langsung oleh H. Sutikno selaku Ketua PDK Kosgoro Kota Depok kepada ketua PDK Kosgoro Karawang Drs. Asep Ishak.

"Titik penyaluran bantuan kami prioritaskan di kampung Pengasinan Desa Karang Lingar dan Purwadana Kecamatan Teluk Jambe Barat, Karawang," tutupnya. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal