Peringati HPN 2021, Puluhan Wartawan Depok Gelar Mancing Bareng

Sabtu, 20 Februari 2021, 14:35 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, puluhan wartawan Depok menggelar mancing bareng dari berbagai media cetak dan online.

Mancing bareng tersebut dilakukan di empang Toto Rusunawa, Cilangkap Kecamatan Tapos, Depok, Sabtu (20/2/2021).

Berita Terkait : Diguyur Hujan, Jalan Grand Depok City Ambles Sedalam 4 Meter

Ketua HPN Kota Depok Maulana Said menuturkan, kegiatan mancing bareng ini merupakan rangkaian kegiatan HPN tingkat Kota Depok.

"Mancing bareng ini dilakukan untuk menjalin keakraban sesama wartawan dan sebagai bentuk dukungan terhadap peringatan HPN 2021. Kegiatan mancing bareng ini diselenggarakan oleh HIPSI dan merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HPN tingkat Kota Depok," ucap Maulana dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan Lampu Hijau.

Berita Terkait : Sambut Ramadhan, Wartawan Bersihkan Masjid Al Azhom Kota Tangerang

Di tempat yang sama Pemred Suara Kota Jhoni Kelmanutu menambahkan, kegiatan mancing bareng dijadwalkan akan dibuka Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Namun, dikarenakan faktor cuaca yang tidak mendukung, Wali Kota Depok batal hadir. "Rencananya Wali Kota Depok akan membuka kegiatan kami, namun beliau berhalangan hadir dikarenakan faktor cuaca, beliau menitipkan pesan tadi kepada saya melalui pesan singkat Whatsapp," katanya.

Berita Terkait : Wabup Pantau Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Bagi Puluhan Wartawan Cirebon

Meskipun dalam kondisi pandemi dan penuh dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, keceriaan terlihat pada wartawan Depok yang mengikuti acara tersebut. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal