Dahana Salurkan Bantuan Kebutuhan Pokok bagi Korban Banjir Pamanukan

Selasa, 9 Februari 2021, 20:53 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - PT Dahana (Persero) memberi bantuan berupa kebutuhan pokok kepada korban banjir di Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Selasa (09/02/2021). Pemberian bantuan kebutuhan pokok diserahkan Direktur Utama Dahana Budi Antono kepada Bupati Subang Ruhimat, disaksikan Kepala Polres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto dan lainnya.

Menurut Bupati, banjir merendam rumah, fasilitas umum, dan sawah. Tak sedikit warga yang terpaksa harus mengungsi ke tempat aman.

Berita Terkait : Puluhan Kendaraan Diputar Arah di Perbatasan Legonkulon-Pamanukan

Saat ini, kata Ruhimat, pengungsi sangat membutuhkan beberapa kebutuhan pokok seperti makanan yang mudah disajikan, makanan dan susu bayi, dan kebutuhan air bersih untuk konsumsi. "Alhamdulillah, Dahana memberikan bantuan bahan pokok yang memang saat ini sangat dibutuhkan oleh para pengungsi," ucap Ruhimat.

Sementara Budi Antono berharap, bantuan dari Dahana dapat meringankan beban pengungsi. Mengingat genangan air masih cukup tinggi sehingga aktivitas warga masih terganggu.

Berita Terkait : Lazismu Kota Depok Salurkan Bantuan Untuk Warga yang Terpapar Covid-19

"Dahana ikut prihatin dengan banjir yang terjadi di kawasan Pamanukan. Semoga tidak terjadi lagi banjir susulan agar warga masyarakat bisa beraktivitas secara normal kembali," harap Budi.

Sehari sebelumnya, Dahana telah menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Pagaden. Di daerah ini pun tak sedikit warga yang mengungsi di tempat aman, bahkan ada warga yang mengungsi di dekat rel KA. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal