Polda Kalsel Sosialisasikan Program Kapolri ke Seluruh Satuan Kerja

Rabu, 3 Februari 2021, 00:26 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikawanto melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i menyampaikan, bahwa seluruh personel segera mengetahui apa kebijakan Kapolri yang baru Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, tentang program transformasi menuju Polri yang Presisi, yaitu pemolisian yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan.

Berita Terkait : Polsek Pagaden Sosialisasi Larangan Knalpot Brong ke pelajar SMPN 3 Cipunagara

"Dengan cepat kita segera beradaptasi dengan kepemimpinan baru. Kita loyal, kita dukung karena setiap pemimpinan pasti membawa visi dan misi untuk kebaikan organisasi, untuk itu seluruh personil Polri di daerah Kalimantan Selatan agar segera bisa mengetahui program-programnya,” ujar Kabid Humas.

Berita Terkait : Kinerja DPR dalam Sosialisasi Pemilu Dianggap Sudah Baik

Terkait hal ini, Bidang Humas Polda Kalsel telah mensosialisasikan program dari Kapolri untuk dicerna dan dipahami oleh seluruh anggota Polda Kalsel melalui pemasangan banner di sejumlah titik di masing-masing satuan kerja (Satker).

Berita Terkait : Polsek Johar Baru Realisasikan Pemolisian Humanis Saat Amankan Pelaku Tawuran

Selain itu Kapolda Kalsel pun meminta kepada para Pejabat Utama Polda Kalsel untuk segera mensosialisasikan program-program dari Kapolri kepada seluruh anggotanya meliputi 4 program, 16 kegiatan dan 8 komitmen Kapolri. Lebih lanjut, Kapolda juga mengingatkan tentang program 100 hari Kapolri sebagai akselerasi yang harus segera dilaksanakan bersama.(FrK)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal