Dukung Penanganan Covid-19, Polres Subang Apresiasi Tim Medis RSUD Ciereng

Jumat, 15 Januari 2021, 18:18 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Polres Subang memberikan bingkisan kepada Tim Medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng, Kabupaten Subang, di Mapolres Subang, Jumat (15/01/2021). Pemberian bantuan dilakukan Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto kepada Plt Dirut RSUD Ciereng Kabupaten Subang dr. Ahmad Nasuhi, pada pukul 13.00 WIB.

Bingkisan yang diberikan kepada tim medis berupa vitamin, minuman ringan, hand sanitizer, masker, makanan bergizi dan lainnya yang bermanfaat dalam penanganan pasien Covid-19.

Berita Terkait : Sosialisasikan Prokes Ajak Warga Cegah Covid-19, PWI Jakbar Tes Antigen

Menurut Kapolres, pemberian bingkisan kepada Tim Medis RSUD Subang sebagai wujud apresiasi Polres Subang untuk tim medis di Kabupaten Subang. "Terima kasih atas perjuangan dan bantuannya dari tim medis Kabupaten Subang yang terus semangat dalam menghadapi Covid-19," ucapnya.

Sementara Plt Dirut RSUD Ciereng Kabupaten Subang dr. Ahmad Nasuhi, menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi diberikan Polres Subang kepada Tim Medis RSUD Ciereng. "Alhamdulillah, terima kasih atas kepedulian dan apresiasi yang diberikan Kapolres Subang dan jajarannya kepada tenaga medis RSUD Ciereng," ucapnya.

Berita Terkait : Kapolres Subang Minta Dai Kamtibmas Ingatkan Masyarakat Bahaya Covid-19

Kepedulian dan apresiasi ini, lanjut dia, memberikan semangat bagi Tim Medis RSUD Ciereng menangani Covid-19. "Tim medis sebagai garda terdepan tentunya dengan mendapatkan apresiasi ini menjadi lebih semangat dalam menangani Covid-19," ujarnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal