Polsek Cijambe Beri Imbauan agar Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Jumat, 8 Januari 2021, 20:56 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Polsek Cijambe, Subang memberikan imbauan kepada masyarakat untuk turut serta dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai Covid-19. Kegiatan ini sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, yang dipimpin Kapolsek Cijambe Iptu Dasan, Jumat (8/1/2021).

Kegiatan yang berlangsung di wilayah hukum Polsek Cijambe mulai pukul 08.00 WIB, ini disambut antusias masyarakat. Masyarakat tampak memperhatikan pihak kepolisian.

Berita Terkait : Tinjau Lokasi Penyaluran BST, Uus Kuswanto: Tertib dan Sudah Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolres menyampaikan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cijambe melaksanakan kegiatan memberikan imbauan kepada masyarakat. Masyarakat, kata Kapolres, saat sedang berkumpul di Pangkalan Ojeg, Tanjungwangi, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Masyarakat diimbau apabila keluar rumah harus selalu memakai masker, dan berkomunikasi dengan orang lain agar tetap menjaga jarak," ucapnya.

Berita Terkait : Polsek Senen Bagikan Seribu Masker di Tiga Pasar Tradisional

Selain itu, lanjutnya, masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan memakai sabun dan menggunakan air yang dalam keadaan mengalir. "Dengan harapan bersama-sama untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal