Putus Penyebaran Covid-19, Polsek Subang Bagikan 200 Masker Gratis

Sabtu, 2 Januari 2021, 12:27 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Polsek Subang membagikan masker secara gratis dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran virus Corona Baru atau Covid-19. Pembagian masker dipimpin oleh Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah di terminal dan pasar yang ada di wilayah hukumnya, Sabtu, 2 Januari 2021, mulai jam 09.00 WIN.

Kegiatan tersebut berdasarkan atas arahan dan petunjuk Kepala Polres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, menindaklanjuti Instruksi Presiden (Inpres) No 6 tahun 2020.

Berita Terkait : Jelang Hari Raya Idul Fitri, Satresnarkoba Polres Subang Sita Ratusan Botol Miras

Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah mengatakan, dalam kegiatan tersebut ia bersama personelnya membagikan 200 masker gratis. "Penerima masker gratis, pedagang kaki lima, tukang ojeg, pejalan kaki, sopir angkot, sopir elf, dan pemulung yang tidak memakai masker saat beraktivitas," ucapnya.

Pembagian masker tersebut, kata dia dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. "Masyarakat agar saat beraktivitas memakai masker," ujarnya.

Berita Terkait : Satresnarkoba Polres Subang Ringkus Tiga Pengedar Sabu dan Ganja

Selain bagi-bagi masker, Kapolsek dan personelnya pun memberikan imbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat. "Masyarakat agar rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun saat beraktivitas," pungkasnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal