Kapolres Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers Pokja Polres Subang

Kamis, 31 Desember 2020, 19:22 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto melaksanakan silaturahmi dengan insan pers tergabung dalam Pokja Polres Subang, Kamis (31/12/2020). Kegiatan yang menghadirkan insan pers dari media cetak, online, radio, dan televisi tersebut dilaksanakan di Aula Patriatama Mapolres Subang, Polda Jabar, mulai jam 12.30 WIB.

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Dony Eko Wicaksono, Kabag Ops AKP Rislam Harfian, Kasat Reskrim AKP M. Wafdan Muttaqin, Kasat Intelkam AKP Acep Hasbulllah, dan Kanit Laka Lantas Ipda Suharyadi.

Berita Terkait : Wapres Kunjungi dan Bantu Masyarakat Terdampak Banjir di Kabupaten Subang

Kapolres menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan sinergitas insan pers yang sudah terjalin dengan baik, dalam mendukung pencapaian kinerja dan prestasi Polres Subang. "Komitmen saya tetap insan pers merupakan mitra kerja. Seiring sejalan menunjang kinerja masing-masing dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif," ucapnya.

Sebab, kata Kapolres, insan pers turut serta memberikan kontribusi dalam terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif dengan menyampaikan imbauan kepada masyarakat. "Tahun depan, tugas kita tidak hanya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, tapi juga mencegah meluasnya pandemi Covid-19 di Kabupaten Subang," ujarnya.

Berita Terkait : IWO Cirebon Siap Bersinergi dengan Polres Cirebon Kota Jaga Kamtibmas

Maka dari itu, Kapolres pun imbau masyarakat agar di rumah saja saat malam pergantian tahun. "Untuk mencegah munculnya klaster-klaster baru Covid-19," pungkasnya.

Dally Kardilan, salah satu wartawan senior, menyampaikan terima kasih atas acara silaturahmi dilaksanakan Kapolres Subang dan PJU Polres Subang dengan insan pers. "Hal luar biasa dilakukan Kapolres Subang untuk lebih mendekatkan dan bersinergitas dengan media," ujarnya.

Berita Terkait : Camat Diminta Sosialisasikan Kajian Pemekaran Kabupaten Subang Utara

Untuk itu, Dally pun berharap kerja sama dan sinergitas antara insan pers dengan Polres Subang semakin meningkat pada tahun depan. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal