Wakapolres Sidak Kesiapsiagaan Personel Jaga Mapolres Indramayu

Senin, 14 Desember 2020, 16:27 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani melakukan inspeksi mendadak (sidak) personel yang melaksanakan Siaga Mapolres Indramayu, Polda Jawa Barat, Senin (14/12/2020). Mantan Wakapolres Sumedang itu didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto, Pawas, Pa Siaga, dan personel dalam melaksanakan Piket Siaga Mapolres Indramayu.

Kegiatan tersebut sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Kepala Polres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, untuk memastikan keamanan Mapolres Indramayu.

Berita Terkait : Wadaw… Sabu Seharga 50 Miliar Diblender

Wakapolres mengingatkan personel saat melaksnakan piket jaga Mapolres Indramayu agar selalu meningkatkan pelayanan masyarakat (yanmas) dengan penuh humanis. Selain itu, pesan mantan Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota ini, personel agar selalu waspada, jaga kesehatan, dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) cegah Covid-19.

Sementara Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menambahkan, kegiatan dilakukan pimpinannya dalam rangka cek kesiapsiagaan personel.

Berita Terkait : Awal Tahun 2021, Sat Narkoba Polres Indramayu Tangkap 6 Pengedar Sabu

“Hal ini sebagai langkah antisipasi suatu hal tidak diharapkan, seperti masuknya pelaku kejahatan yang menyasar anggota kepolisian yang sedang memberi pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal