KPU Kota Depok Apresiasi Apel Siaga TNI Dalam Rangka Kesiapan Pilkada 2020

Jumat, 20 Nopember 2020, 23:25 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menghadiri apel pasukan TNI dalam rangka kesiapan Pilkada 2020 serentak dan penanggulangan bencana banjir digelar Kodam Jaya/Jayakarta di Plaza Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2020).

Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna mengatakan sangat mengapresiasi dan beri penghargaan yang setinggi tingginya kepada Pangdam Jaya dan jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan apel ini sebagai bagian dari perwujudan kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan yang dilakukan oleh TNI dan Polri untuk menciptakan pelaksanaan pilkada yang kondusif.

Berita Terkait : Akbar Tanjung Ajak Kader Golkar dan Warga Depok Pilih Pradi-Afifah

"Apresiasi pula ingin kami sampaikan, dimana beberapa waktu yang lalu pak Dandim dan pak Kapolres telah melaksanakan deklarasi untuk menjaga kondusifitas wilayah dengan para pimpinan ormas dan LSM Kota Depok, kegiatan-kegiatan seperti ini sangat berarti bagi kami sebagai penyelenggara pilkada," kata Nana dalam rilis yang diterima wartawan Lampu Hijau.

Nana menuturkan sebagai penyelenggara tidak bisa bekerja sendiri, sangat membutuhkan kerjasama semua pihak apalagi pilkada yang akan kita laksanakan tahun ini berbeda dari pilkada sebelumnya, dimana dalam kondisi pandemi Covid-19.

Berita Terkait : Relawan Indonesia Timur Kota Depok Siap Menangkan Pradi-Afifah

"Suksesnya pilkada yang dilaksanakan ini tergantung kepada kita untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dan adaptasi kebiasaan baru yang lainnya," ucap Nana.

"Dalam melaksanakan pilkada ini sekali lagi kami tidak bisa bekerja sendiri, karenanya kami mengajak kepada semua pihak tanpa terkecuali, mari sama-sama kita ciptakan dan kita wujudkan pilkada yang aman, damai, kondusif, sejuk dan sukses tanpa ekses di kota yang kita cintai ini. Kami juga tak bosan-bosannya mengajak seluruh masyarakat Kota Depok untuk datang ke TPS 9 Desember 2020 yang akan datang," tambah Nana. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal