Peduli Warga Subang, Polisi Bagikan 5,2 Ton Beras dan 2.047 Masker

Minggu, 8 Nopember 2020, 12:02 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Polres Subang, Jawa Barat telah membagikan bantuan berupa beras, masker, dan nasi kotak bagi masyarakat terdampak pandemi Virus Corona Baru atau Covid-19.

Berita Terkait : Kapolres Subang Minta Dai Kamtibmas Ingatkan Masyarakat Bahaya Covid-19

Kepala Polres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto mengatakan, pemberian bantuan kepada masyarakat dalam rangka Operasi Zebra Lodaya (OZL) Tahun 2020. "Dari 30 Oktober hingga 6 November 2020 bantuan telah disalurkan 5,2 ton beras atau setara 1.040 paket, 2.047 masker, dan 950 nasi kotak," ujarnya, dalam rilisnya pada Minggu (07/11/2020).

Berita Terkait : Polres Subang Siap Menjaga Distribusi dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Bantuan sebanyak itu, kata Kapolres, disebar Polres Subang dan 21 Polsek Jajaran dengan sasaran sopir angkot, bus dan truk, tukang ojek, duafa, serta masyarakat lainnya. "Kegiatan tersebut bentuk kepedulian Polres Subang dan Polsek Jajaran kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19," ucapnya.

Berita Terkait : Bupati Subang Pastikan Pemerintahan Tak Galau Meski Sekda Ditahan Kejari

Selain memberi bantuan, katanya, juga mengedukasi dan mengimbau masyarakat meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas pada situasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). "Kami pun memberi imbauan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, mulai dari mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal