Pilkada Depok 2020

Kantongi 10.200 Suara Saat Pileg 2019, FORSIREDI Kompak Dukung dan Menangkan Pradi-Afifah

Selasa, 15 September 2020, 15:52 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Forum Silaturahmi Relawan Edi Masturo (FORSIREDI), siap menangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia dalam Pilkada Depok pada 9 Desember 2020 mendatang. 

Pembina FORSIREDI Depok, Edi Masturo mengatakan RW 01 Kelurahan Rangkapanjaya Baru, serta tokoh masyarakat maupun agama sepakat mendukung dan memenangkan calon dari Koalisi Depok Bangkit (KDB).

Berita Terkait : Giliran Tokoh Pemuda & Milenial Dukung Pradi-Afifah

"Berangkat dari visi misi yang sama yakni pemenangan untuk Pradi-Afifah, maka kami melakukan konsolidasi internal," ujar Edi Masturo dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan Lampu Hijau, Selasa (15/9/2020).

Edi Masturo mengatakan telah mengantongi 10.200 suara dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu. Selain itu, Edi Masturo Center (EMC) pun tengah melakukan konsolidasi timses di akar rumput menjelang pilkada untuk pemenangan Pradi-Afifah.

Berita Terkait : Demi Perubahan Depok, Sohib Bang Pradi Pancoran Mas Siap Perjuangkan Pradi-Afifah

Edi mengatakan, hal itu dilakukannya agar tim sukses yang dibentuknya tidak liar dan terus menjaga kekompakan sesuai dengan perintah. "Semua harus satu komando, itu perintah dari Pak Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra,” ungkapnya.

Menurutnya, beban yang sangat berat di pilkada kali ini karena target yang harus menang. “Meskipun banyak rintangan khususnya di daerah Dapil kami, namun kami tetap bergerak untuk kemenangan Pradi-Afifah,” tutupnya. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal