Pilkada Depok 2020

Relawan SBP Siap Berjuang Menangkan Pradi-Afifah

Selasa, 15 September 2020, 14:07 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Relawan Sohib Bang Pradi (SBP) berkomitmen mendukung dan bergotong royong untuk memenangkan pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Depok 2020.

Ketua Relawan Sohin Bang Pradi Bunyamin menuturkan dukungan dari warga Depok terus mengalir salah satunya dari Relawan Sohib Bang Pradi ( SBP) untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna - Afifah Alia di 11 Kecamatan dan 63 Kelurahan.

Berita Terkait : Giliran Tokoh Pemuda & Milenial Dukung Pradi-Afifah

"Relawan SBP sudah bentuk struktural di 11 Kecamatan serta 63 Kelurahan di Kota Depok, baik dari ketua tingkat kecamatan hingga ketua tingkat kelurahan yang melibatkan para ketua RW dan RT. Relawan SBP siap menangkan Pradi-Afifah, di Pilkada Depok pada 9 Desember nanti,” ujar Ketua Relawan SBP Kota Depok, Bunyamin didampingi H. Purnomo, kepada Lampu Hijau, Selasa (15/9/2020).

Ucapan Bunyamin juga diamini oleh H. Purnomo, bahwa pihaknya beserta pengurus Relawan SBP tentunya sudah siap untuk memenangkan dan mengawal hingga Pradi Supriatna sebagai Wali Kota Depok berdampingan dengan Wakil Wali Kota Afifah Aliyah.

Berita Terkait : Demi Perubahan Depok, Sohib Bang Pradi Pancoran Mas Siap Perjuangkan Pradi-Afifah

“Untuk itu, kami tentunya sebagai Relawan SBP siap dan bertekad untuk memenangkan pada Pilkada tahun ini. Jadi pada intinya, kami ingin ada perubahan di Kota Depok ini," tandasnya. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal