LEMKAPI Ganjar Polres Majalengka Penghargaan karena Banyak Inovasi

Selasa, 16 Juni 2020, 12:24 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) Edi Saputra Hasibuan memberi apresiasi dan penghargaan kepada Polres Majalengka, Selasa (16/6/2020). Pemberian penghargaan ini, karena banyak inovasi telah dilakukan dalam menghadapi pandemik Covid-19 dan inovasi lainnya yang strategis di wilayah hukum Polres Majalengka.

Berita Terkait : Pelanggar Protokol Kesehatan di DKI Jakarta Bakal Dikenai Sanksi Progresif

Penghargaan diterima Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah serta PJU Polres Majalengka.

Berita Terkait : Pembuatan SIM Buka 24 Jam, Polres Metro Bekasi Kota Raih Penghargaan Promoter Reward Lemkapi

Menurut Edi Saputra, Promoter Reward yang diberikannya sebagai apresiasi kepada Polres Majalengka. Selain itu, katanya, wujud kebanggaan pada Polres Majalengka yang mampu melayani dan mengayomi serta melindungi masyarakat Kabupaten Majalengka.

Berita Terkait : Polres Majalengka Tangkap 6 Pelaku Pengedar Sediaan Farmasi Tanpa Izin

Sementara, Kapolres berjanji akan terus berinovasi dan selalu melakukan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Hal ini, kata dia, demi terciptanya ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas) yang selalu kondusif di Kabupaten Majalengka. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal