Bertemu Imas Aryumningsih, Niko Rinaldo Minta Doa Restu Maju di Pilkada Subang

Niko Rinaldo bertemu Imas Aryumningsih. FOTO: ISTIMEWA/LAMPU HIJAU
Selasa, 9 Juli 2024, 16:55 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Tensi politik menjelang pendaftaran Pilkada Kabupaten Subang semakin memanas. Partai politik dan bakal calon kepala daerah (Cakada) Subang mulai memanaskan mesin dan bermanuver menjalankan strateginya.

Satu dari sekian banyak nama bakal Cakada Subang yang terus diperbincangkannya adalah Niko Rinaldo, politisi muda asal Pantura yang memulai karier politik semua sebagai ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Legonkulon 2014-2019.

Niko Rinaldo merupakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang 2019-2024 hingga dipercaya sebagai Ketua DPD TMP Jawa Barat, sayap kepemudaan PDI Perjuangan.

Berita Terkait : Makin Seru, Open Turnamen Sepakbola Kang Niko Rinaldo Cup Masuk Babak 16 Besar, Ini Daftar Timnya

Masyarakat Kabupaten Subang khususnya jagat media sosial (medsos) TikTok dikejutkan dengan beredarnya pertemuan Hj. Imas Aryumningsih Pengusaha Senior, Politisi Perempuan hebat yang pernah menjabat Bupati Kabupaten Subang, dengan Niko Rinaldo yang saat ini diisukan berpasangan dengan H. Ruhimat di Pilkada Subang 2024.

Dikonfirmasi lampuhijau.co.id, Kang Niko mengatakan suatu kehormatan bisa bersilaturahmi dengan Hj. Imas Aryumningsih. "Beliau salah satu tokoh, politisi perempuan pertama menorehkan sejarah menjadi kepada daerah di Kabupaten Subang," ucap Niko Rinaldo.

Niko Rinaldo mengaku banyak wejangan yang dapat khususnya terkait pembangunan di Kabupaten Subang.

Berita Terkait : Kadinkes Subang Beri Bantuan kepada Penderita Chondrosarcoma di Kelurahan Sukamelang

"Saya dan Bu Hj. Imas Aryumningsih bersepakat pembangunan Kabupaten Subang harus berkelanjutan, serta perlunya akses kuat ke pusat sehingga program-program strategis bisa dieksekusi dengan efektif dan tepat sasaran," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Niko pun meminta doa restu Hj. Imas Aryumningsih bahwa untuk Pilkada Subang dukungan politik secara pribadi mendukung H. Ruhimat menjadi Bupati Subang periode 2024-2029.

"Jika berjodoh, didukung oleh masyarakat dan mendapatkan penugasan oleh partai, saya siap menjadi Calon Wakil Bupati Subang mendampingi H. Ruhimat," ujarnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal