Bertemu Kawan Wesel Batangsari, Kang Niko Rinaldo Diminta Gelar Open Turnamen Voli Terbesar di Kabupaten Subang

Niko Rinaldo saat bertemu Kawan Wesel Batangsari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (17/06/2024). FOTO: ISTIMEWA/LAMPU HIJAU
Senin, 17 Juni 2024, 18:51 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Pelan tapi pasti Niko Rinaldo, pria kelahiran Subang, 34 tahun yang lalu namanya mulai banyak diperbincangkan di tengah-tengah masyarakat.

Dimulai kiprah politiknya hingga aktifitasnya yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarkat, baik kegiatan sosial ke masyarakat, kepemudaan, ekonomi kreatif yang paling santer, paling baru adalah penyelenggaraaan Open Tournament Sepakbola Kang Niko Rinaldo Cup dengan total 74 juta rupiah, paling besar sepanjang turnamen pernah dilaksanakan di Kabupaten Subang.

Hal tersebut tentunya bukan hanya menjadi perhatian pencinta sepakbola, tetapi animo masyarkat Kabupaten Subang pada umumnya. Momentumnya pas, prestasi membanggakan timnas indonesia, Persib Juara Liga 1, hingga Persikas tim kebanggaan Kabupaten Subang yang berhasil masuk ke liga 2 Indonesia.

Berita Terkait : Berdampak Positif, Event Olahraga Harus Jadi Agenda Rutin di Kabupaten Subang

Di sela-sela silaturahmi Idul Adha dengan sanak keluarga dan masyarakat Pantura Subang, Kang Niko sapaan akrab politisi muda yang berhasil dipilih masyarakat Kabupaten Subang 21.187 suara pada Pileg DPRD Provinsi Jawa Barat, masih menyempatkan menyapa Kawan Wesel Batangsari Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang Jawa Barat.

Sopyan Hadi penggerak Kawan Wesel Batangsari berterima kasih kepada Kang Niko yang tidak kacang lupa kulit, masih mau merawat tali silaturahmi dengan kawan-kawan yang berjuang pada Pileg 2024.

"Kami juga mengapresiasi Open Tournament Sepakbola Kang Niko Rinaldo Cup, kegiatannya bagus, selain pembinaan sepakbola tapi menggerakan ekonomi rakyat kecil," ucapnya.

Berita Terkait : Niko Rinaldo Bersama Pelangi Arjuna Printing Dukung Kemajuan Startup Teknologi Asal Subang

Sarpin Ketua Karangtaruna Taruna Bhakti Desa Batangsari berharap Kang Niko bukan hanya membuat Turnament Sepakbola saja, bikin turnamen voli dong, bikin yang besar manajemen event bagus hadiahnya besar. Pasti mendapat respons yang bagus dari pencinta voli di Kabupaten Subang.

Niko Rinaldo, M. I. Kom yang juga jebolan program Beasiswa Utusan Desa Universitas Subang dalam keterangan persnya mengatakan sangat senang bisa bersilaturahmi dengan kawan wesel dan karangtaruna Batangsari Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang Jawa Barat.

"Terkait dorongan menggelar kegiatan voli mohon doanya saja, mudah-mudahan ada rezekinya, insya Allah dalam waktu dekat kita realisasikan," ucapnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal