Besok, Niko Rinaldo Berkurban Bersama Majelis Shalawat Katomas di Pagaden

Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat, Niko Rinaldo, M. I. Kom. FOTO: MANGUN WIJAYA/LAMPU HIJAU
Senin, 17 Juni 2024, 10:41 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat, Sayap PDI Perjuangan Niko Rinaldo, M. I. Kom menyalurkan satu ekor sapi pada hari raya Idul Adha melalui Majelis Shalawat Katomas Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang pimpinan KH. Ujang Soleh.

Dalam keterangan persnya, inisiator Open Turnamen Sepakbola Kang Niko Rinaldo Cup menyampaikan pihaknya bersama segenap keluarga besar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin.

Berita Terkait : Pemkot Cirebon Prioritaskan Capaian Indikator Makro untuk Kemajuan Daerah

"Semoga di moment yang baik ini, kita bisa meneladani keluarga Nabi Ibrahim, tentang esensi dari berkurban. Soal keikhlasan, kepatuhan, lebih dari itu bagaimana berkurban mengajarkan kita untuk saling berbagi membahagiakan sesama," ujarnya.

Alhamdulillah, Idul Adha tahun ini diberikan rezeki lebih untuk bisa berkurban satu ekor sapi, insya Allah pemotongan hewan qurban akan dilaksanakan hari Selasa 18 Juni 2024, bersama Majelis Shalawat Katomas yang insya Allah akan disalurkan sebanyak 200 paket daging kurban untuk warga sekitar.

Berita Terkait : Piala Presiden 2024 Makin Seru, Komunitas Supporter Gelar Nobar Persib vs Persis Solo di Alun-alun Pagaden

Selain pemotongan hewan qurban kegiatan juga sisi dengan doa bersama dan ramah tamah dengan jaringan Besti Kang Niko Rinaldo se-Kabupaten Subang. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal