Selama Dua Hari, Warga Jawa Barat Gratis Masuk Florawisata DCastello

Pengunjung liburan di Florawisata DCastello, Jalan Palasari Dua-Babakan Gn. No.16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Minggu (16/06/2024). FOTO: MANGUN WIJAYA/LAMPU HIJAU
Minggu, 16 Juni 2024, 19:24 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Manajemen Florawisata DCastello memberi kabar gembira bagi warga Jawa Barat. Objek wisata tersebut menggratiskan tiket masuk bagi warga Jawa Barat. Tiket masuk gratis tersebut selama dua hari, 24-25 Juni 2024.

Manager Operasional Florawisata DCastello Mugi Tenarsyah mengatakan kecelakaan bus rombongan pelajar di sekitar Ciater beberapa waktu lalu berdampak terhadap sektor pariwisata di Subang wilayah selatan.

Dampak tersebut berupa menurunnya pengunjung ke tempat wisata di Subang wilayah selatan. "Pengunjung mengalami penurunan," ucap Mugi di Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Minggu (16/06/2024).

Berita Terkait : Cegah Kencing Manis, Warga Agar Terapkan Pola Hidup Sehat dan Rutin Cek Kesehatan

Maka dari itu, tambah Mugi, manajemen Florawisata DCastello membuat promo tiket masuk gratis bagi warga Jawa Barat. Hal ini untuk mendatangkan warga Jawa Barat ke Kabupaten Subang, khususnya ke DCastello.

"Kita tidak ada target berapa banyak warga Jawa Barat datang ke sini, karena ini bagian dari iktiar agar warga Jawa Barat datang ke Kabupaten Subang, sehingga pengunjung objek wisata kembali meningkat," ucapnya.

Untuk dapat tiket gratis masuk objek wisata di Jalan Palasari Dua-Babakan Gn. No.16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat tersebut tinggal menunjukkan administrasi kependudukan.

Berita Terkait : Edarkan Obat Keras Tanpa Izin di Alun-alun Subang, Warga Kota Bandung Diciduk Polisi

Warga Jawa Barat bisa menunjukkan KTP/SIM/Paspor atau lainnya. Sementara untuk anak-anak membawa Kartu Keluarga dan untuk pelajar membawa kartu pelajar.

Selain itu, syarat yang kedua sudah mem-follow media sosial instagram dan tiktok @florawisata_dcastello. Promo gratis tersebut tidak dibatasi jumlah pengunjung, cukup membawa identitas saja. Satu identitas berlaku untuk satu orang.

Promo tersebut hanya berlaku untuk tiket masuknya saja. Sementara untuk menaiki wahana yang ada di dalamnya pengunjung harus membeli tiket tersendiri.

Berita Terkait : Lukmantias Raih Penghargaan di Acara Gelar Produk Pasar Pasisian Leuweung Talaga Sunda

Promo ini sekaligus juga dalam rangka launching wahana baru yang ada di DCastello yaitu Bianglala. Wahana Bianglala ini merupakan yang terbesar dan tertinggi yang ada di Kabupaten Subang. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal