Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, AKBP Ariek Gelar Turnamen Bola Voli Kapolres Cup

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu saat menggelar turnamen bola voly di lapangan Voli Ball Mapolres Subang, Jawa Barat, pada Kamis, 13 Juni 2024. FOTO: ISTIMEWA/LAMPU HIJAU
Kamis, 13 Juni 2024, 13:36 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu gelar turnamen bola voly di lapangan Voli Ball Mapolres Subang, Jawa Barat, Kamis, 13 Juni 2024 sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolres Subang menyampaikan kegiatan ini mengandung maksud untuk menumbuhkan jiwa dan sikap pelayan masyarakat, internalnya harus solid terutama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Berita Terkait : Merry Langoy Sukses Gelar Open Turnamen Sepakbola Kala Hitam Sundayana Cup 2024

Dalam kegiatan ini juga berharap ada bibit bibit unggul, tapi itu semua tidak masalah yang penting kita bahagia, namanya ulang tahun Polri semua harus bahagia.

"Junjung tinggi sportifitas, karena yang awalnya antara sesama fungsi tidak saling bertemu maka dalam kegiatan ini bisa lebih saling mengenal satu sama lain dan juga sebagai ajang silaturahmi," ujarnya.

Berita Terkait : Penjabat Bupati Subang Tinjau Kesiapan Lomba Tiga Pilar Tingkat Nasional

Ia pun berpesan semangat kepada rekan-rekan semua yang akan bertanding, tetap hati-hati, dan selalu kompak. Acara dilanjutkan dengan pemukulan bola voli pertama oleh Kapolres Subang sebagai tanda dimulainya Kapolres Cup. ***

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal