Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Cirebon Bakal Gelar Tiga Jenis Bakti Sosial

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H. FOTO: ISTIMEWA/LAMPU HIJAU
Selasa, 11 Juni 2024, 11:23 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Polresta Cirebon bakal menggelar khitanan massal, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis pada Rabu (26/6/2024) mendatang. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, bakti sosial kesehatan tersebut dilaksanakan di Mapolresta Cirebon. Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten Cirebon.

Berita Terkait : Cegah Penyakit, Polresta Cirebon Gelar Jumat Sehat Sambil Bersihkan Lingkungan

"Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikutsertakan anak-anaknya mengikuti khitanan massal bisa langsung mendaftar di Sidokkes Polresta Cirebon maupun seluruh Polsek jajaran Polresta Cirebon," ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Ia mengatakan, pendaftaran khitanan massal tersebut dipastikan gratis dan tidak dipungut biaya sepeser pun. Pihaknya juga memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Cirebon agar kegiatan tersebut berjalan lancar.

Berita Terkait : Cegah PMK, Kapolresta Cirebon Kunjungi Perternakan Hewan Kurban

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti kegiatan tersebut dapat menghubungi SiDokes Polresta Cirebon di nomor 085322884567 (Bripka Afip).

"Ini kegiatan yang sangat mulia, karena merupakan manifestasi dari pelaksanaan ibadah. Selain itu, menjadi sarana tali silaturahim serta sebagai wujud sumbangsih dan kepedulian Polresta Cirebon kepada masyarakat," kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal