NasDem Rekomendasikan Ilham Akbar Habibie Nyalon di Pilgub Jabar

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyerahkan rekomendasi cakada kepada Ilham Akbar Habibie di NasDem Tower, Jakarta Pusat, pada Kamis, 06 Juni 2024. FOTO: ISTIMEWA/LAMPU HIJAU
Kamis, 6 Juni 2024, 20:09 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mengusung putra Presiden RI ke-3 Bj Habibie, Ilham Akbar Habibie untuk maju sebagai calon kepala daerah (cakada) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2024.

Rekomendasi cakada diserahkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ke Ilham Akbar Habibie di NasDem Tower di Jakarta Pusat, pada Kamis, 06 Juni 2024, siang.

Berita Terkait : Polres Subang Selamatkan 2.300 Orang dari Bahaya Sabu dan Obat Keras Tanpa Izin Edar

Surya Paloh menyampaikan DPP Partai NasDem menetapkan Ilham Akbar Habibie sebagai calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Barat pada Pilgub Jawa Barat.

"Kami mempunyai keyakinan bahwasannya kemampuan, kapasitas, dan profesionalitas yang anda miliki ini cukup mumpuni untuk memimpin Jawa Barat," ujarnya.

Berita Terkait : Polres Subang Bongkar Praktik Pemalsuan Pestisida Berbagai Merek di Desa Citrajaya

Ia berharap pengusungan Ilham Habibie akan dapat dukungan dari koalisi yang nanti akan dibentuk untuk menuju Pilgub Jawa Barat.

"Mudah-mudahan perjuangan dan langkah awal ini akan diikuti dengan hasil yang membesarkan hati kita semua," ujarnya. (***)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal