Daftar Calon Bupati Subang Lewat PAN, Suradi Siap Tarung di Pilkada Subang

Pedagang Baso Rudal Pamanukan H.Suradi, SH menyerahkan formulir penjaringan Calon Bupati Subang kepada DPD PAN Kabupaten Subang di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (24/05/2024). FOTO: ISTIMEWA/LAMPU HIJAU
Jumat, 24 Mei 2024, 22:04 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Pedagang Baso Rudal Pamanukan H.Suradi, SH menyerahkan formulir penjaringan Calon Bupati Subang kepada DPD PAN Kabupaten Subang di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Subang, pada Jumat (24/05/2024).

Mas Ardi, sapaan akrab, H.Suradi, SH yang merupakan Ketua DPC PAN Kecamatan Pamanukan ini saat mengembalikan formulir penjaringan Calon Bupati Subang didampingi Ketua DPC PAN se-Kabupaten Subang.

Berita Terkait : Kapolresta Cirebon Beri Penyuluhan kepada Santri Ponpes Bina Insan Mulia

Mas Ardi adalah ayah dari Albert Anggara Putra. Albert Anggara Putra yang kini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Subang dari PAN yang kembali lolos sebagai wakil rakyat untuk periode tahun 2024-2029.

Mas Ardi menyampaikan daftar penjaringan Calon Bupati Subang kepada PAN sebagai bukti keseriusannya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Subang pada November 2024.

Berita Terkait : Dinkes Subang Terapkan Enam Jurus untuk Wujudkan Zero New Stunting

Pihaknya optimis dapat rekomendasi PAN untuk jadi Calon Bupati Subang. Hal tersebut karena Mas Ardi dapat dukungan penuh dari Ketua DPC PAN se-Kabupaten Subang untuk maju pada Pilkada Kabupaten Subang.

"Saya daftar penjaringan Calon Bupati Subang ke PAN karena ingin membangun Subang lebih baik. Karena, masih banyak wilayah yang tertinggal dari sisi infrastruktur, kesehatan, sosial dan lainnya," ujarnya.

Berita Terkait : Kapolresta Cirebon Bantu Bedah Rutilahu di Desa Lebakmekar dan Desa Gemulunglebak

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Subang Herawan ST mengatakan H.Suradi, SH atau Mas Ardi merupakan tokoh kelima dari enam tokoh kembalikan formulir penjaringan Calon Bupati Subang ke PAN.

"Hari ini, hari terakhir pengembalian berkas penjaringan Calon Bupati Subang. Mereka akan diundang DPW PAN Jawa Barat untuk agenda visitasi dan sinkronisasi Calon Bupati Subang dari PAN," pungkasnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal