Tingkatkan Sinergitas, Polsek Compreng Gelar Olahraga Bersama Pemdes Jatireja

Polsek Compreng Polres Subang Polda Jabar Olahraga Bersama dengan Pemdes Jatireja di Lapangan Bola, Desa Jatireja, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Jumat (24/05/2024). FOTO: ISTIMEWA/LAMPU HIJAU
Jumat, 24 Mei 2024, 19:00 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Polsek Compreng Polres Subang Polda Jabar Olahraga Bersama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Jatireja di Lapangan Bola, Desa Jatireja, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, pada Jumat (24/05/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolsek Compreng Polres Subang Polda Jabar AKP Iwan Cahyadi, S.I.Kom, MM dan personilnya. Selain itu, hadir Kepala Desa Jatireja Abin dan jajaran Pemdes Jatireja dan masyarakat.

Berita Terkait : Kapolresta Cirebon Beri Penyuluhan kepada Santri Ponpes Bina Insan Mulia

Menurut AKP Iwan Cahyadi, S.I.Kom, MM, olahraga bersama sepakbola dengan Pemdes Desa Jatireja dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Pemdes Jatireja.

"Kegiatan ini untuk ajang silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam rangka untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Compreng Polres Subang," ucapnya.

Berita Terkait : Tingkatkan Penerimaan Pajak, Kanwil DJP Jawa Barat II Berkolaborasi dengan Pemda Kabupaten Indramayu

Dari sinergitas tersebut, kata mantan Kasat Samapta Polres Subang Polda Jabar ini sehingga masyarakat merasa terayomi, terlindungi dan terlayani dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal