Pesan Pj Wali Kota ke 431 Calhaj Kota Tangerang: Utamakan Ibadah dan Jalani Sepenuh Hati

Foto: PJ Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin Melepas Keberangkatan Calhaj Kota Tangerang, Sabtu (11/5). (Ist)
Sabtu, 11 Mei 2024, 13:16 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Penjabat Wali Kota Tangerang Doktor (Dr) Nurdin, bersama dengan Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, melepas keberangkatan 431 jemaah Calon Haji (Calhaj) Kloter 02 JKG/Banten Kota Tangerang yang berlangsung di Masjid Raya Al-Azhom, Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (11/05).

Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota, menyampaikan, menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa mengantarkan para tamu Allah SWT yang akan berangkat ke Tanah Suci.

Berita Terkait : Lepas Ribuan Pemudik, PJ Walkot Tangerang: Selamat Berlebaran di Kampung Halaman

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menitip pesan, niatkan untuk beribadah yang paling utama, maka syukuri dan jalani dengan sepenuh hati," ungkap Pj Wali Kota. 

Pemerintah Kota Tangerang, lanjut Nurdin, terus mendorong dan mendukung Pemerintah Pusat, dalam hal ini Kementerian Agama Provinsi Banten agar semua kepulangan jemaah haji bisa langsung melalui Asrama Haji Kota Tangerang di Cipondoh tanpa harus ke Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.

Berita Terkait : Dihadapan Komisi IV DPR RI, Pj Wali Kota: Stok Pangan di Kota Tangerang Jelang Idul Fitri Tercukupi

“Tahun lalu jemaah asal Kota Tangerang sudah bisa langsung pulang ke Asrama Haji Cipondoh, ke depan, Insya Allah bukan hanya asal Kota Tangerang saja tapi jemaah se-Banten bisa langsung melalui asrama haji Kota Tangerang yang ada di Cipondoh,” terang, Alumnus Universitas Indonesia ini, seraya menyampaikan,"Selamat menjalankan Ibadah Haji ke Baitullah, kita semua mendoakan bapak, ibu para Jemaah Haji, semoga Hajinya Mabrur dan sehat selalu hingga nanti kembali ke tanah air,” pungkasnya. 

Sebagai informasi keberangkatan Jemaah Calhaj Kota Tangerang pada Tahun 1445 H/2024 M dibagi menjadi 2 gelombang dan 5 kloter keberangkatan dengan total Calhaj sebanyak 1762 dan Petugas Kloter 50 orang. (WAH)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal