Peringatan Hari Buruh di Kabupaten Subang Diisi Bakti Sosial dan Pasar Murah

Penjabat Bupati Subang Imran didampingi Kepala Disnakertrans ESDM Kabupaten Subang Yeni Nuraeni saat peringatan Hari Buruh di Disnakertrans ESDM Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (01/05/2024). FOTO: MANGUN WIJAYA/LAMPU HIJAU
Rabu, 1 Mei 2024, 15:16 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional Tingkat Kabupaten Subang diisi bakti sosial dan Pasar Murah di Kantor Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Energi dan Sumber Daya Mineral (Disnakertrans ESDM) Kabupaten Subang, pada Rabu (01/05/2024).

Penjabat Bupati Subang Imran mengatakan peringatan Hari Buruh Internasional diisi dengan kegiatan bersifat bakti sosial, mulai dari sunatan massal, donor darah, pemberian santunan, hingga Pasar Murah.

Berita Terkait : Makin Seru, Open Turnamen Sepakbola Kang Niko Rinaldo Cup Masuk Babak 16 Besar, Ini Daftar Timnya

"Karena kami tidak ingin hanya peringatan, tapi memberi manfaat bagi buruh. Kegiatan tersebut kami persembahkan untuk buruh dalam rangka meningkatkan persaudaraan dan kekeluargaan," ujarnya.

Untuk itu, Imran pun berharap kepada buruh memanfaatkan betul kegiatan yang terlaksana hasil kolaborasi pengusaha, buruh dan pemerintah dalam rangka mewujudkan hubungan industrial yang harmonis.

Berita Terkait : Kapolresta Cirebon Beri Penyuluhan kepada Santri Ponpes Bina Insan Mulia

Tak pula, Imran menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengucapkan May Day, 1 Mei untuk Hari Buruh Internasional. "Semoga buruh semakin sejahtera dan makmur," pungkasnya.

Kepala Disnakertrans ESDM Kabupaten Subang Yeni Nuraeni berharap hubungan industrial antara unsur pengusaha, buruh, dan pemerintah berjalan harmonis sehingga investasi makin meningkat.

Berita Terkait : Dinkes Subang Terapkan Enam Jurus untuk Wujudkan Zero New Stunting

"Hubungan industrial yang harmonis antara buruh, pengusaha dan pemerintah agar selalu kondusif. Dengan demikian, investor akan nyaman berinvestasi di wilayah Kabupaten Subang," ujarnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal