Peduli Difabel, DAHANA Bagikan Sembako ke Anggota Pertuni Kabupaten Subang

PT DAHANA membagikan paket sembako ke anggota Persatuan Tunanetra Indonesia (PERTUNI) Kabupaten Subang, kemarin. FOTO: ISTIMEWA/LAMPU HIJAU
Selasa, 2 April 2024, 15:55 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - PT DAHANA kembali menggelar program Gema Ramadhan 2024. Kali ini dengan membagikan paket sembako ke anggota Persatuan Tunanetra Indonesia (PERTUNI) Kab. Subang.

Sembako diberikan secara langsung kepada Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERTUNI Kab. Subang di kantornya, Senin, 1 April 2024.

Ketua Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) DAHANA, Eman Suherman menuturkan, kegiatan berbagi sembako ini merupakan bentuk kepedulian insan DAHANA terhadap rekan-rekan penyandang tunanetra, khususnya yang berada di Kabupaten Subang.

Berita Terkait : Jelang Lebaran, dr Maxi Bagikan Bingkisan kepada 110 KK di Desa Rancaudik

“Semoga paket sembako ini dapat membawa kebahagiaan bagi rekan-rekan tunanetra dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Kami juga meminta doanya agar DAHANA bisa semakin maju dan berkembang, sehingga nantinya bisa lebih luas dalam berbagi,” ungkap Eman Suherman.

Hubungan DAHANA dengan Pertuni Subang telah terjalin lama, DAHANA tercatat menjadi salah satu perusahaan yang terlibat dalam renovasi rumah singgah penyandang tunanetra sekaligus sekretariat DPC Pertuni Kabupaten Subang.

Selain itu, DAHANA juga terpantau beberapa kali memberikan bantuan ke penyandang tunanetra. Sepanjang Ramadhan 2024, DAHANA telah memberikan bantuan baik berupa santunan dan buka bersama anak yatim piatu di berbagai yayasan, bantuan rumah ibadah, pembagian paket takjil kepada masyarakat, pelatihan UMKM mitra binaan, hingga bantuan sembako kepada lapisan masyarakat yang membutuhkan.

Berita Terkait : MAP Social Humanity Bagikan Takjil dan Nasi Kotak kepada Pemulung, Tukang Ojek dan Tukang Becak di Pamanukan

Eman juga menyampaikan, selain Gema Ramadhan 2024, TJSL DAHANA juga menggelar acara mudik gratis bareng DAHANA yang rencananya akan diberangkatkan pada Jumat, 5 April 2024.

Menurutnya, seluruh kegiatan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk maju dan berkembang bersama masyarakat sekitar.

“Sebagai salah satu perusahaan terbesar di Kabupaten Subang, DAHANA memiliki komitmen untuk maju dan berkembang bersama masyarakat. DAHANA selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan lingkungan, sosial, pendidikan, hingga ekonomi warga, semata adalah agar perusahaan mendapatkan keberkahan sekaligus membawa keberkahan terhadap sesama,” pungkasnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal